Search This Blog

Ngentot Cewek Bispak Bermodal Ganja


Oke mulai…. nama gw kahim. ya nama samaran lah! masa iya ada orang namanya kahim? gw adalah seorang mahasiswa di kampus grogol. terkenal dengan mahasiswanya yang high-class. gw akuin emang kenyataanya isinya bening2 coy. bikin sakit kepala aja. apalagi kepala bawah

suatu ketika, jurusan gw ngadain pertandingan futsal. nah gw nongkrong dah tu di tempat main bola. pas anak2 gw lagi pada main, ada temen gw satu bawa orang cewe. widiih gawat2 bodinya yang dibawa, temen gw ini emang terkenal hypersex..!! bayangin aja dy pernah cerita kalo dy uda pernah ngentor di KBU Wartel.. ANJING!! gmana caranya coba dy ngentot di dalem KBU yang sempit gitu?

oke lanjut, dateng 3 cewe. yang pertama namanya nisa, ayu, dan iis. iis ga masuk penilaian karena dy mantannya temen gw. yang perlu lo tau, si ayu sama si nisa. ayu, mukanya kayak barbie gitu, putih, toketnya kenceng, wah badannya sadis deh pokoknya.. mukanya juga cantik lah 8 dari 10. nisa, muka oriental, agak kurus daripada si ayu, tapi gw akuin lebih cantik si nisa. yang kurang dari nisa cuma kurang sekel aja waaaah rejeki emang ga kemana!!

gw samperin lah temen gw, minta dikenalin ama mereka.. karena selera gw waktu itu masih yang mengkel2, gw langsung niat buat deketin ayu. gw ajak ngobrol si ayu, eh taunya ada temen gw namanya bray narik gw, bilang , tu si ayu gw uda incer dari kemaren.. ya uda gw akhirnya ngedeketin si nisa aja, secara emang ga kalah kalo dari cantiknya. udah deh ngobrol ngalor ngidul sampe gw bahas masalah baks. (cara andelan gw buat ngajak tidur )

“oh lo ngekos ya? enak dong bebas” kata gw mulai memancing permbicaraan.
“doyan baks ga nis?”
“hehe ya doyan si.. emang ada lo?”kata nisa sambil senyum.
wow. oke nisa, kamu bisa! haha kata gw dalem hati.
“ada lah, lo mau? tapi makenya sama gw aja ya”
“ah ga mau, ntar diapain2 sama lo”
kata gw dalem hati yaelah lo ngomong gitu juga tandanya lo mau diapa2in
“nggak lah, emang gw mau ngapain?”
“ya da ntar gw kabar2in lagi ya oke”

setelah tukeran nomer, kita misah karena acara main bola uda beres. keesokan harinya…. gw lagi kuliah dan tiba2 ada sms dari nisa. lagi dimana? weits, uda ngasi tanda nih dia langsung gw keluar kelas dan gw nelpon dy gw di kampus nis lagi kuliah, kenapa? gapapa nanya aja lo lg dimana nis? ini gw masi di kampus juga, tapi bentar lagi beres oh gitu, eh nis.. gw bawa baks ni.. mau ga? mau si, tapi gmana? ntar gw ke gedung lo gitu? eh ga usa nis, ke kosan lo aja bisa ga? yah jangan dikosan, ntar gw diapa2in sama lo. yaaah lo mah mikirnya macem2, tenang aja si,,,haha padahal gw yang lagi mikir macem2 sampe si adek berkontraksi ya uda tapi gw ngajak temen juga ya nah lo, mau threesome apa gmana ni?

pas kuliah selese, gw langsung main ke gedung dy. dy lagi ama temennya si ulpi. yauda de langsung kita ke kosan, trus ngobrol bertiga sambil mereka ngeliatin gw lagi ngelinting. langsung deh bakar2 sambil ngrokok. ngobrol macem2 bertiga. trus gw kebelet pipis, gw ke toilet dulu. pas lagi kencing, gw sempet ngomong gini ke adek gw, tenang aja, lo hari ini dapet sangkar kok
pas gw masuk kamar lagi, si ulpi uda ga ada. si ulpi mana nis? tanya gw ke kamarnya, pusing katanya giting dy berat dy gw lanjut lagi deh ngobrolnya ama nisa sambil nonton tipi dy emang uda keliatan giting,matanya juga uda turun gitu. gw giting ni yai yalah! namanya juga ngebaks! ya uda lo tiduran aja nis dan akhirnya dy tiduran di kasurnya sementara gw masi ngerokok sambil ngajak dy ngobrol pas rokok gw abis, nis, numpang kasur dong..gw juga mau tiduran nih dy geser sedikit buat gw tidur disamping dy dy tidurnya ga ngebelakangin gw, tapi terlentang ke atas.

baru deh gw cari ritme dan tempo yang pas buat minta jatah kita diem2an lama, trus langsung aja gw ngadep dy sambil muka gw gwdeketin ke muka dy kayak mau nyium tapi dy ngebuang muka gitu ga mau dicium waduh kok ga mau ya? kata gw dalem hati yauda gw diemin bentar, gak lama gw deketin mmuka gw lagi sambil meluk pinggang dy bibir gw ketemu sama bibir dy, pelan, gw kasi soft kiss pertama biar ga buru2.. 2 kali, 3 kali, dy akhirnya ngebuka mulut buat main lidah sama gw. tapi french kiss yang santai, gak terlalu pake nafsu. tangan kiri gw mulai ngelus2 pinggangnya dari luar kaos. sambil naik ke arah toketnya. mmm kecil, tapi ngegemesin gw remes2 kecil dari luar sambil gw lanjutin ciuman gw
mmmhh…..sshhhh si nisa desahnya oke juga nih lanjut tangan gw pindah ke celana jeans dy, sambil ngelus2 memeknya dari luar. aaaahh…hiiim… aduuuh ga tahan leeee denger suara desahnya gw langsung buka kaos gw, dan gw lanjutin buka kancing jinsnya sama retsleting, pas uda kebuka, gw porotin, agak susah sih tapi dy ngebantu ngebuka dengan ngangkat pantatnya. gw elus memeknya dari luar cd nya, tapi dy nepis tangan gw, dan berenti ciuman. jangan kata dy, tapi sambil meluk gw yang uda telanjang dada nah lo, kentang amat?? ya uda gw diemin dulu sambil gw elus2 kepala dy dan punggungnya. dan dy emang kayaknya lagi butuh belaian manja gitu, soalnya dy cerita baru putus sama mantannya. mungkin lagi pengen manja kali ya?

sambil gw mikir masa iya kentang gini? lah secara celana jeansnya uda gw copot. dy meluk gw sambil pake cd doang walaupun emang kaosnya blm lepas. setelah agak lama gw ngelus kepalanya, gw angkat dagunya sampe kita saling liat gw deketin muka gw dan dy ga menolak waktu gw cium lagi bibirnya kerasa sih kalo yang sekarang makin nafsu mmhhhhhh.. lidahnya nisa makin liar di dalem bibir gw dan gw pun ga mau kalah buat ngimbangin nisa yang uda mulai keliatan hornynya gw elus lagi memeknya dari luar cd, dan dy pun mulai ngelebarin kakinya buat gw lebih enak ngelusnya aaaaaah hiimm.. gw selipin tangan gw dan ngelus memeknya dari dalem wah uda basah nih, yauda sikat lah itu barusan adek gw yang ngomong

gw buka celananya, dan mulai gw mainin vaginanya. gw elus dari luar, nyari2 klitorisnya. pas nemu, gw teken2 pelan2 sambil bibir gw masih nempel di bibir nisa. nisa keliatan horny banget, desahannya uda makin keras tangan nisa pun uda mulai ngeraba adek gw di bawah gw masukin jari tengah gw ke vaginanya, lalu gw kelaur masukin vaginanya. nisa mendesah keenakan sambil makin kenceng meluk gw dan mulai nyiumin leher gw sssshhh..enak him..teruss… aaahh…pake dua jari dong.. sambil ngomong gitu dy selipin tangannya ke celana jeans gw adek gw dielus2 sama tangannya sambil bibirnya mulai turun ke dada gw woow enak nis.. gw masukin jari telunjuk gw juga ke memeknya dan pas gw masukin, badannya agak keangkat keatas
ugghhh.. pelan2 dong him.. iya nisa..maaf ya.. ga lama gw kasih dy foreplay, gw juga uda ga tahan pengen eksekusi gw keluarin jari gw, dan gw buka celana jeans gw sampe gw bugil ,matiin dulu lampunya oke gw matiin lampu si nisa langsung buka kaosnya dan BH nya yang warna item jadi deh dy bugil juga toketnya kecil tapi berisi. ga terlalu padet, jadi ga terlalu bulet gitu.

Perfect for me! gw tiduran lagi di sampingnya dan mulai jilatin toketnya dan ngeremes toketnya pake tangan satu lagi aaaaaahh.. badannya agak menggelinjang waktu gw jilat pentilnya yang masih merah tangannya nahan kepala gw sambil ngusep2 rambut buat gw terus ngejilatin toketnya. si adek uda ga tahan pengen ngyoba sarang baru. langsung gw ambil posisi di atas dy gw liatin dulu badannya dari atas. sexy banget nis puji gw nisa cuma senyum sambil ngelus dada gw gw pegang kontol gw sambil gw gesek2 ke mulut vaginanya. gw cium bibir dy lagi dan dy langsung ngulum lidah gw *sumpah enak banget ciumannya (mungkin karena dy cantik ya, jadi mood gw kebawa bagus)

mmhh…agak lama gw gesekin, sampe dy bisik sendiri him, masukin dong…..iya sayang.. gw masukin kontol gw pelan2 ke vaginanya pelan2. karena emang kayaknya masi rapet ni vaginanya. gw masukin sedikit,nisa meringis kesakitan. pelan2, perih… gw tarik lagi kontol gw, gw masukin lagi sedikit. kali ini agak gw teken , gw keluarin lagi sediikit sampe akhirnya kontol gw masuk semuanya di memeknya aaaaaah.. kita berdua ngedesah keenakan kontol gw serasa dipijet2 dari dalem vaginanya. gw diemin dul kontol gw supaya beradaptasi sama lingkungan yang baru

langsung gw gerakin pinggul gw maju mundur.. awalnya nisa sakit sambil ngeremes tangan gw, tapi gw tenangin dengan nyium bibirnya lagi mmmmhhhhhh…sssh… enakk.. harder please.. dikasih komando gitu gw naikin RPM gw, gw pompa sambil gw pegangin kakinya dy supaya tambah ngangkang. wow sexy banget si nisa, gw ngeliatin full badannya dan ngeliat adek gw yang lagi keluar masuk memeknya nisa kayaknya horny berat, sambil gw entotin, dy ngeremes2 toketnya sendiri sambil senyum nakal ke gw. wow sumpah that’s the best scene!

sekitar 5 menit vaginanya gw pompa, trus tiba2 vaginanya kerasa kedut2, aduh enak banget serasa di pijet kontol gw.. nisa kayaknya uda mau nyampe. gw percepat ritme gw sambil gw remes kedua toketnya…

aahh..aaahh…. terus hiiim… nisa mau keluar… sssshhhhhhhhh………faster.. ..

badan nisa goyang ke kiri & kanan. dy menggelinjang keenakan vaginanya diobok2 sama toketnya yang gw remes2.. dy pun makin mendesah dan makin keras karena uda mau orgasme aarrrghhhh him gw keluar…….!!! tangannya megang tangan gw keras dan pinggulnya naik keatas nancepin kontol gw makin dalem uuugghhhhh… kepala kontol gw serasa dicipratin cairan wanita dy.

tangannya nisa masih keras megangin tangan gw. matanya merem menikmati orgasmenya. kontol gw gw diemin dulu, biar dy menikmati dulu. setelah dy tenang, baru gw pompa lagi dengan RPM tinggi karena gw juga uda mau keluar nisa juga gerakin pantatnya naik turun biar kontol gw makin dalem di vaginanya jangan keluarin di dalem ya bisik nisa. gw percepat lagi gerakan gw, begitu uda ga bisa di tahan lagi,gw keluarin kontol gw dan langsung muncrat peju gw dari kontol croot!! crot! peju gw terbang2an sampe kena toket dan rambutnya eh maaap nis, susah ngontrolnya.

maafin ya sayang aduh lo sih, rambut gw jadi kena nih kata dy sambil cemberut tapi tetep seksi posissi gw masi MOT dengan gw masih ngeliatin dy sibuk ngelap rambut pake tisu. gw senyum2 aja ngeliatin muka cantiknya sambil kontol gw tetep di atas memeknya dy setelah dy selesai ngelap rambut, gw tiduran di samping dy sambil meluk kepala dy dan terlentang berdua. nisa pun melingkarkan tangan dy di dada gw sambil nyiumin pentil gw sssh geli nis..gw pun nyubit pentil dy dan kita ketawa berdua gw capek him kata dy manja yaudah tidur aja, sambil aku peluk ya nisa pun nempelin kepalanya di dada gw sambil merem. gw elus kepalanya dan punggungnya. *yah dy minta manja masa ga gw kasih? itung2 timbal balik memeknya

akhirnya gw berdua tidur sampe sore sambil pelukan bugil. dan sorenya pas bangun, gw liat nisa uda bangun sambil main laptop. gw ngobrol2 sampe malem dan minta ijin pulang. sebelum pulang sempet gw peluk nisa, dan gw cium bibirnya lembut. makasi ya nis nisa cuma senyum dan bales nyium kening gw ati2 ya dan gw pun pulang sambil mikirin besok2 mau pake gaya apa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar